Berikan Pengabdian Terbaik, Aiptu Lalu Hiskam Pimpin Program Pi Ajar Untuk Anak-Anak di Pelosok Papua

Tribratanews.polri.go.id- Mimika.  Kepedulian Kepolisian Negara Republik Indonesia  terhadap dunia Pendidikan khususnya untuk anak-anak di tanah Papua terus ditingkatkan samapi dengan saat ini. Berbagai program telah digencarkan untuk membantu menyebarkan proses pendidikan yang merata hingga ke pelosok negeri.

 

Kali ini Polri turut serta mengajak komunitas yang peduli dalam pendidikan anak-anak untuk melaksanakan program Pi Ajar di Kampus Biru Kabupaten Mimika.

 

Dipimpin langsung oleh Aiptu Lalu Hiskam Anady melaksanakan program Pi Ajar kepada anak-anak di daerah tersebut. materi pelajaran yang dibawakan mulai dari pelajaran dasar seperti menulis, menggambar, mewarnai, dan tentunya mengenalkan Indonesia melalui peta yang dibawa oleh tim.

 

Disetiap pelaksanaan kegiatan Pi Ajar ini tidak pernah luput untuk memasukan materi kebangsaan untuk semakin memupuk rasa cinta akan tanah air kepada anak-anak.

 

Dalam keterangannya, Aiptu Lalu Hiskam turut menyampaikan terimakasih dan apresiasinya kepada para voluentir yang telah bergabung melaksanakan program Pi Ajar tersebut.

 

“Saya sangat mengapresiasi dan berterima kasih kepada rekan-rekan volunteer yang peduli terhadap Pendidikan, diharapkan melalui kegiatan ini anak-anak di Kampus Biru akan rajin sekolah dan belajar, Sehingga mereka memiliki kemampuan dan pengetahuan yang berguna. Apalagi anak-anak ini merupakan generasi muda yang akan melanjutkan proses pembangunan, khususnya di Wilayah Kampus Biru Kabupaten Mimika,” ungkap Aiptu Lalu Hiskam.

 

(rz/bq/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password