Tanggapi Kasus Dugaan Korupsi Asabri, Kapolri :  Tim yang Saya Bentuk Dipimpin Langsung Kabareskrim Sedang Berjalan  

Tribratanews.polri.go.id- Jakarta.  Dalam rangka menyiapkan dan menyamakan persepsi dalam rangka pengamanan agenda nasional 2020, Polri turut melaksanakan Rapim Polri tahun 2020 di Audiotorium PTIK Jakarta, Rabu (29/1/20).

 

Dalam kesempatan tersebut, Kapolri, Jendral Polisi Drs. Idham Azis, M.Si., menyampaikan beberapa hal terkait dengan kasus-kasus yang sedang ditangani oleh Polri saat Doorstop yang dilaksanakan setelah selesai membuka Rapim Polri 2020.

 

Kapolri turut menyampaikan perkembangan kasus dugaan korupsi Asabri yang sedang ditangani oleh Polri. “Sekarang tim yang saya bentuk yang dipimpin langsung oelh kabareskrim sedang berjalan,” ungkap Kapolri.

 

“Kita sudah mengajukan juga permintaan audit melalui BPK, rekan-rekan mohon bersabar menunggu, kita akan menunggu hasil audit BPK yang akan ditindaklanjuti oleh penyidik dari Bareskrim Polri,” lanjut Kapolri.

 

Untuk diketahui bersama, Rapim Polri tahun 2020 dengan mengusung tema “Polri Siap Mengamankan Pilkada Serentak 2020 dan PON XX 2020 untuk Menjaga Stabilitas Keamanan Dalam Negeri Guna Mengawal Pembangunan Nasional Menuju Indonesia Maju” tersebut merupakan rangkaian kegiatan Rapim TNI Polri yang sebelumnya telah diselenggarakan bersama di Mabes TNI Cilangkap, Selasa (28/1/20).

 

(rz/bq/hy)

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password