Kapolda Dampingi Gubernur Jatim Sambut Kunjungan Kerja Presiden RI di Jawa Timur

Tribratanews.polri.go.id – Surabaya. Kepala Kepolisian Daerah Jawa Timur Irjen Pol Drs. Luki Hermawan, M.Si. dampingi Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa menyambut langsung kedatangan Presiden RI Ir. Joko Widodo, di Bandara Internasional Juanda, Senin (27/01/2020).

Turut hadir juga dalam menyambut kedatangan Presiden RI tersebut Pangdam V Brawijaya, Pangkoarmada 2 serta Forkopimda Provinsi Jawa Timur.

Selain itu turut hadir mendampingi Presiden dalam kegiatan tersebut Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Panjaitan, Menteri Badan Usaha Milik Negara Erick Thohir, Menteri Agraria dan Tata Ruang/Kepala Badan Pertanahan Nasional Sofyan A. Djalil, dan Sekretaris Kabinet Pramono Anung, Kepala Sekretariat Presiden Heru Budi Hartono, Sekretaris Militer Presiden Mayjen TNI Suharyanto, Komandan Paspampres Mayjen TNI Maruli Simanjuntak, serta Staf Khusus Presiden M. Fadjroel Rachman dan Putri Tanjung

Adapun tujuan Presiden RI ke Provinsi Jawa timur adalah untuk melakukan kunjungan kerja ke Provinsi Jawa Timur di awal tahun 2020, yang tentunya memberikan semangat baru bagi masyarakat dan Pemprov Jatim.

Untuk diketahui, direncanakan Presiden RI akan mengunjungi beberapa titik lokasi yaitu di wilayah Kota Surabaya dan Kabupaten Gresik. Salah satunya menuju PT PAL Indonesia (Persero) di Kota Surabaya guna meninjau kapal selam KRI Alugoro-405 dan akan menuju hanggar fasilitas produksi kapal selam untuk meninjau panel overhaul kapal selam KRI Cakra-401.

Usai santap siang, Presiden RI membagikan sertifikat hak atas tanah untuk rakyat di Wahana Ekspresi Poesponegoro, Kabupaten Gresik. Setelah itu, Presiden bersama rombongan kembali menuju Bandara Internasional Juanda untuk kembali ke Jakarta.

(sm/bq/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password