Polri Siap Bentuk Satgas Antimafia Bola Jilid lll

Tribratanews.polri.go.idJakarta. Masa kerja Satgas Antimafia Bola Jilid ll resmi berakhir Desember Tahun 2019 dan akan menghidupkan kembali Satgas Antimafia Bola Jilid III.

Satgas tersebut nantinya akan melanjutkan upaya pemberantasan pengaturan skor di Liga Sepak Bola Indonesia.

“Kemarin pada saat saya melaporkan kepada bapak Kapolri tentang berakhirnya satgas ini, Kapolri Jenderal Irham Aziz memerintahkan kepada saya untuk melanjutkan Satgas Antimafia Bola Jilid 3,” terang Kasatgas Antimafia Bola Brigjen Pol. Hendro Pandowo, di Mapolda Metro Jaya, Jumat, (24/01/20).

Brigjen Pol. Hendro Pandowo menjelaskan pembentukan dari satgas ini untuk menjaga sportivitas. Apalagi satgas ini sudah banyak mengungkap praktik kecurangan di sepak bola Tanah Air.

Kasatgas Antimafia Bola menegaskan bahwa pembentukan satgas ini masih dalam proses dan dalam waktu yang dekat. Satgas akan mulai bekerja dengan memantau pertandingan – pertandingan sepak bola di Indonesia.

“Kita susun tentunya akan kita selesaikan dan memenuhi apa yang diharapkan oleh masyarakat, serta meminta dukungan dari penggemar sepak bola,” tutur Karoprovos Divpropam Polri.

(ym/bq/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password