Jelang Perayaan Imlek 2020, Polda Lampung Tingkatkan Keamanan

Tribratanews.polri.go.id – Bandar Lampung. Jelang perayaan Imlek tahun 2020, Kepolisian Daerah Lampung pastikan perayaan Imlek di Provinsi Lampung berjalan aman dan lancar.

Dalam penjelasannya, Kabid Humas Polda Lampung Kombes Pol Zahwani Pandra Arsyad, SH, M.Si., mengatakan bahwa Kepolisan akan mengedepankan satuan kewilayahan untuk melaksanakan pengamanan jelang perayaan Imlek 2571 tahun 2020. Dalam pengamanan perayaan Imlek tidak ada operasi khusus, namun lebih ditingkatkan lagi keamanan dari hari biasa agar memberi dan menjamin ketenangan bagi masyarakat.

“Rencananya untuk meningkatan keamanan setiap tempat ibadah akan dilakukan oleh tiap Polres jajaran. Tidak luput juga sinergi antara pemerintah, TNI, tokoh agama, masyarakat dan lainnya agar tercipta suasana yang baik sebelum maupun sesudah perayaan Imlek,” tambah Kabid Humas Polda Lampung.

“Selain itu, Kepolisian Polda lampung juga akan mengamankan tempat-tempat lokasi wisata bagi mereka yang ingin berlibur. Peningkatan keamanan ke depan nanti akan diatur oleh Kapolresta Bandarlampung yang menjadi pembina dalam pengamanan tersebut,” tutup Kabid Humas Polda Lampung saat memeberikan penjelasan di Mapolda Lampung, Kamis(23/01/2020).

(sm/bq/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password