Berhasil Ungkap Ganja Sebanyak 1 Ton Lebih, Kapolda Metro Akan Beri Penghargaan kepada Anggotanya

Tribratanews.Polri.go.id – Jakarta. Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol. Drs. Nana Sudjana AS, M.M., mengapresiasi kinerja anggotanya yang berhasil membongkar jaringan ganja sebanyak 1,343 ton di wilayah hukum Polda Metro Jaya.

Atas prestasi tersebut, Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol. Drs. Nana Sudjana AS, M.M., akan berkoordinasi dengan Kapolri, Jenderal Polisi drs. Idham Azis, M.Si., untuk memberikan penghargaan kepada personel yang telah membuktikan kinerjanya itu. “Saya selaku pimpinan akan mengajukan kepada Kapolri untuk memberikan penghargaan kepada para personel yang sudah berjuang keras,” jelasnya.

Kapolda juga mengatakan bahwa “Saya sebagai pimpinan sangat bangga apalagi saat ini kita tengah memerangi peredaran narkotika yang tengah beredar,” jelas Irjen Pol. Drs. Nana Sudjana AS, M.M., di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Rabu (22/1/20).

Penghargaan tersebut nantinya diberikan dengan tujuan untuk memotivasi bagi para anggotanya agar terus lebih giat dalam memerangi segala bentuk narkoba dan juga tindak kejahatan. Tentunya bertujuan untuk melindungi masyarakat. “Kita memberikan perhargaan kepada para peraonel agar personel lainnya juga tetap semangat dan termotivasi dalam melakukan tugasnya,” tegas Kapolda Metro Jaya.

Diketahui, dalam pengungkapan tersebut Polisi mengamankan 19 tersangka terkait peredaran narkotika jenis ganja itu dan dari banyaknya barang bukti itu merupakan pengungkapan dari Polda Metro Jaya, Polres Metro Jakarta Barat, Polres Metro Jakarta Selatan, Polresta Depok, Polres Metro Bekasi.

(bg/bq/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password