Apel Gelar Peralatan, Ditlantas Polda Sultra Siap Hadapi Operasi Lilin 2019

 

Tribratanews.polri.go.id – Kendari. Kapolda Sultra, Brigjen Pol. Drs. Merdisyam, M.Si., melakukan pemeriksaan sejumlah perlengkapan kendaraan dan peralatan Direktorat Lalulintas terkait kesiapan dalam menghadapi Operasi Lilin 2019.

 

“Kita mau melihat gimana kesiapan jajaran kesatuan yang ada khususnya Ditlantas, kita mau lihat kesiapan anggota dalam menghadapi operasi lilin dan operasi lainnya,” ungkap Kapolda.

 

Hasil pemeriksaan, dukungan peralatan sudah cukup untuk dukungan kegiatan operasional Ditlantas dalam menghadapi berbagai macam operasi lalulintas yang digelar.

 

Dalam kesempatan tersebut, Kapolda mengucapkan terimakasih kepada Ditlantas dalam inisiasi apel peralatan ini, untuk kedepannya unsur satker lainnya seperti Samapta dan Brimob diinstruksikan untuk menggelar peralatan dan perlengkapan masing-masing terutama dalam pengamanan ops lilin 2019.

 

Dihadapan personel Kapolda memberikan arahan hingga kini masih banyak hal yang kita harus tingkatkan untuk evaluasi di akhir tahun ini. Kita tidak bisa kerja sendiri-sendiri seluruh keberhasilan Polda Sultra merupakan kerjasama dari semua satker. “Kita evaluasi apa kekurangan yang perlu ditingkatkan dan pertahankan apa yang menjadi keberhasilan,” pangkas Brigjen Merdisyam.

 

Hal serupa diungkapkan oleh Ditlantas Polda Sultra Kombes Pol Faizal, S.I.K, sejauh ini dengan adanya dukungan kendaraan baru terutama roda dua dan empat sudah cukup untuk mendukung personel Ditlantas untuk menunjang serta mendukung kekuatan operasional di Polda Sultra.

 

“Sebagian bila dibutuhkan ke jajaran personel kami siap untuk pengamanan,” tuturnya.

 

(rj/bq/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password