Tingkatkan Sinergi, Kapolda Terima Kunjungan Tribun Kaltim

 

Tribratanews.polri.go.id – Samarinda. Kapolda Kaltim, Iren Pol. Drs. Muktiono, S.H., M.H., menerima kunjungan dari rombongan manajemen Tribun Kaltim di ruang kerja Kapolda, Rabu (22/01/2020).

 

Jenderal Bintang Dua tersebut menyambut rombongan jajaran Direksi Tribun Kaltim dengan hangat dan akrab. Percakapan berjalan dengan penuh canda tawa tanpa ada rasa ketegangan.

 

Dalam sambutannya Kapolda Kaltim mengucapkan terima kasih kepada seluruh Direksi atas kunjungannya ke Polda Kaltim.

 

Berbagai perbincangan diantaranya keberhasilan Polda Kaltim mengungkap 10 Kg sabu-sabu di Samarinda, seputar Ibu Kota Negara baru serta lebih khusus pengamanan Pilkada serentak Tahun 2020.

 

Jelang pelaksanaan pesta Demokrasi serentak khususnya di wilayah Kaltim, Kapolda mengatakan Polri bersifat netral dalam melaksanakan tugas keamanan Pilkada 2020.

 

Disamping itu, Direksi Tribun Kaltim juga berkomitmen siap bekerjasama dengan Polda Kaltim dalam pelayanan kepada masyarakat.

 

Silaturahmi dan kerjasama ini diharapkan terus dapat dipertahankan, agar Tribun Kaltim dalam penyajian informasinya dapat memberikan nilai positif dan bisa menginformasikan secara professional, berimbang terkait semua kejadian yang terjadi di Kaltim.

 

 

(rj/bq/hy)

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password