Kapolri Pimpin Upacara Peringatan HUT ke-39 Satpam di Sepolwan

Tribratanews.polri.go.id- Jakarta. Kapolri, Jenderal Polisi Drs. Idham Azis, M.Si., memimpin secara langsung Upacara dalam rangka memperingati HUT ke-39 Satpam Tahun 2020 yang dilaksanakan di Sepolwan Lemdiklat Polri, Rabu (22/1/20).

Hadir dalam kesempatan tersebut Wakapolri Komjen. Pol. Dr. Drs. Gatot Eddy Pramono, M.Si., Kabaharkam Polri, Komjen. Pol. Drs. Agus Andrianto, S.H., M.H., Kapolda Metro Jaya Irjen Pol. Drs. Nana Sudjana, M.M., Kapolda Jabar Irjen Pol. Drs. Rudy Sufahriadi, S.I.K., M.Si beserta Pejabat Utama Mabes Polri lainnya.

 

Perayaan HUT ke-39 Satpam ini mengusung tema “Satuan Pengamanan Berbasis Kompetensi Mewujudkan SDM Unggul untuk Terciptanya Situasi Kamtibmas yang Kondusif dan terjaminnya Keamanan di Lingkungan Kerja Menuju Indonesia Maju.” yang disampaikan secara langsung oleh Kapolri dalam amanatnya.

Dalam kegiatan tersebut, Kapolri juga memimpin pemotongan tumpeng dan diberikan secara langsung kepada perwakilan satpam yang hadir.

 

Selain itu, Kapolri juga memberikan penghargaan kepada para personel satuan pengaman yang berprestasi dan telah memberikan kontribusi bersama polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban.

 

(rz/bq/hy)

 

 

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password