Kapolda Sulut Buka Manado Catholic Christmas Choir

 

Tribratanews.polri.go.id – Manado. Kapolda Sulut, Irjen Pol. Dr. Drs. Remigius Sigid Tri Hardjanto, S.H., M.Si., bersama Uskup Keuskupan Manado MGR Benedictus Estephanus Rolly Untu, M.S.C., membuka kegiatan Manado Catholic Christmas Choir Kapolda Sulut Festival, yang diselenggarakan di aula catur prasetya Polda Sulut, Sabtu (18/01/2020).

 

Dalam sambutannya Uskup Keuskupan Manado mengatakan, ini adalah seni, khususnya sebagai musik yang terus berbunyi bersenandung sepanjang peristiwa hidup. Sebanyak 24 peserta, ikut menyukseskan kegiatan tersebut.

 

“Terima kasih buat Kapolda Sulut, yang sudah mengadakan kegiatan ini,” ucap Uskup Keuskupan Manado.

 

“Selamat mengikuti kegiatan ini, semuanya jangan takut kalah, karena ini kegiatan semua peserta akan mendapatkan hadiah,” tambah Uskup Keuskupan Manado.

 

Sementara itu Kapolda Sulut mengatakan, terima kasih kepada para peserta yang sudah ikut menyukseskan kegiatan ini.

 

“Kita di sini, tidak mencari siapa yang hebat, tapi kita ikut kegiatan ini untuk bersama-sama mencari kegembiraan, dan semua peserta pasti dapat hadiah,” terang Kapolda Sulut.

“Kegiatan ini sengaja kita buat bukan bentuk kompetisi, namun festival, supaya kebersamaan kita tersasar,” tutup Jenderal Bintang Dua tersebut.

 

(rj/bq/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password