Kapolda Sumut Hadiri Perayaan Natal Bersama TNI-Polri dan Forkopimda di Regale Convention Hall

Tribratanews.polri.go.id – Medan. Kepolisian Daerah Sumatera Utara menggelar perayaan Natal Polda Sumatera Utara yang dilaksanakan di Regale Convention Hall, Jalan Adam Malik, Medan, Jumat ( 17/01/2020).

Turut hadir dalam kegiatan perayaan Natal tersebut Kapolda Sumut Irjen Pol.Martuani Sormin M.Si di dampingi Ketua Bhayangkari Sumut Ny. Risma Martuani , Gubernur Sumut beserta Istri, Pangdam l/BB, Wakapolda Sumut, Irwasda Polda Sumut, bersama para Pejabat Utama dan Bhayangkari Polda Sumut serta Personel dan ASN Polri yang beragama nasrani sekitar 2000 orang.

Adapun tema yang di usung dalam kegiatan tersebut yaitu “Dalam mendukung tugas Kepolisian hendaklah kita saling mengasihi sebagai seorang sahabat”. Acara diawali dengan ibadah bersama dan dilanjutkan dengan penyalaan lilin.

Dalam sambutannya, Kapolda Sumut menyampaikan salam dan mengucapkan selamat natal dan selamat tahun baru pada seluruh tamu undangan, dalam memperingati Natal ini hendaklah kita menjadi sahabat bagi sesama manusia seperti kata para pastor dan pendeta. Itulah sebabnya kenapa bapak Gubernur dan Pangdam serta Kabinda datang ke acara natal Polda Sumut ini. Dalam memperingati perayaan Natal ini marilah setiap personel Polisi yang bertugas di wilayah Polda Sumut untuk menjadi Polisi yang baik, menjadi sahabat bagi masyarakat. Dengan menjadi Polisi yang baik, sehingga salam sejahtera Allah dapat hadir di Sumut.

“Tuhan baik untuk semua umat manusia, tidak perduli apakah dia baik atau nakal buktinya semua mendapatkan segala sesuatu yang sama dan mendapatkan hak yg sama di dunia ini. Saya ingin menyampaikan untuk seluruh keluarga besar Polda Sumut kita harus patuh tehadap pemerintah karna pemerintah adalah wakil tuhan seperti Roma : 13 ayat 1. Berikan saran kepada semua Keluarga besar Polda Sumut, kita harus menjadi warga yang baik di Provinsi Sumut dan tidak ada tempat bagi penjahat di Sumut,” tambah Kapolda Sumut.

“Apabila Sumut nyaman infestor akan datang ke Sumut. Keamanan memang tugas Kepolisian tapi bersama sama kita harus dapat menjaga kamtibmas di Provinsi Sumut. Selamat Natal untuk semua keluaraga besar Polda Sumut dan Selamat Tahun baru,” tutup Kapolda Sumut.

Selanjutnya kegiatan dilanjutkan dengan hiburan tarian dari mahasiswa dan mahasiswi Papua dan di lanjutkan Lucky Draw untuk jemaat ibadah yang hadir.

(sm/bq/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password