Wakapolri Hadiri Perayaan Natal dan Syukuran Tahun Baru 2020 Bersama Masyarakat Papua dan Papua Barat di Jakarta

Tribratanews.polri.go.id– Jakarta. Wakapolri, Komjen Pol. Dr. Drs. Gatot Eddy Pramono, M.Si., mengahadiri kegiatan Perayaan Natal dan Syukuran Tahun Baru 2020 bersama dengan keluarga besar masyarakat Papua dan Papua Barat di gedung Balai Pertemuan Polda Metro Jaya, Jumat (18/1/20).

Dalam kesempatan tersebut juga turut hadir Gubernur DKI Jakarta, H. Anies Rasyid Baswedan, S.E., M.P.P., Ph.D., Kapolda Metro Jaya, Irjen. Pol. Drs. Nana Sujana, M.M., serta Kasdam Jaya, Brigjen TNI Muhammad Saleh Mustafa, serta tamu undangan lainnya.

Kegiatan dengan tema “Hiduplah Sebagai Sahabat Bagi Semua Orang” tersebut merupakan kegiatan yang diselenggarakan oleh Badan Musyawarah Papua dan Papua Barat (Bamus Papabar). Pelaksanaan perayaan Natal dan Syukuran Tahun Baru 2020 tersebut merupakan sebuah langkah bersama untuk mempererat kebersamaan masyarakat papua khususnya yang berada di wilayah DKI Jakarta.

Kegiatan berlangsung dengan khidmat diisi dengan penampilan kebudayaan Papua dan Papua Barat. Selain itu juga turut hadir para tokoh agama untuk semakin menunjukan kebersamaan antar umat beragama yang beragam di Indonesia.

(rz/bq/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password