Kabaharkam Polri : Seluruh Personel Baharkam Polri Dapat Menjadi Bagian Yang Menyelesaikan Masalah di Masyarakat

Tribratanews.polri.go.id– Jakarta. dalam rangka penguatan  sinergi guna mendukung kebijakan pemerintah memantapkan stabilitas keamanan dalam negeri, Kabaharkam Polri Komjen Pol. Drs. Agus Andrianto, S.H., M.H., memberikan arahan kepada seluruh personel di jajaran baharkam polri.

Kegiatan tersebut yang juga dihadiri oleh Kakor Polairud Baharkam Polri, Irjen. Pol. Drs. Lotharia Latif, S.H., M.Hum., Kakor Binmas Baharkam Polri, Irjen. Pol. Drs. H. Arkian Lubis, S.H., M.Si., Kakorsabhara Baharkam Polri,  Irjen Pol Drs. Bambang Ghiri Arianto, S.E., M.B.A., M.H., dan dilaksanakan di Balai Tetap Setia PP Polri, Pejaten Barat, Jakarta Selatan, Kamis (16/1/20).

 

Dalam arahannya, Kabaharkam Polri menyampaikan beberapa penekanan terkait dengan pelaksanaan tugas kedepannya khususnya untuk jajaran Baharkam Polri.

“Harus mensyukuri sebagai pejabat di wilayah dan bagaimana mengimplementasikan rasa syukur tersebut dengan memberikan kontribusi yang terbaik kepada masyarakat. Tanggung jawab memelihara Kamtibmas adalah sebuah amanat yang luar biasa untuk mengabdi kepada nusa dan bangsa,” ungkap Kabaharkam Polri.

 

“Saya berharap agar seluruh personel Baharkam Polri dapat menjadi bagian yang menyelesaikan masalah di masyarakat. Oleh karena itu, ia meminta jajarannya di kewilayahan agar memetakan data gangguan kamtibmas untuk mengetahui akar masalah yang ada di masyarakat lalu kemudian dapat dijadikan acuan langkah apa yang harus dilakukan,” lanjut Kabaharkam Polri.

 

Selain itu, Kabaharkam Polri juga menyampaikan akan memperkuat Korpolaiirud Baharkam Polri melihat 70% luas Indonesia adalah perairan. “Dengan kewenangan yang kita miliki, bangun ekonomi kerakyatan untuk masyarakat pesisir. Kerja sama dengan Dokkes sebagai bentuk hadirnya negara di masyarakat. Baharkam Polri akan memperkuat Polair untuk memperkuat jajaran penyidik di Polair Baharkam Polri,” ungkap Kabaharkam Polri.

 

(rz/bq/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password