Keluarga Besar Kepolisian Resor Mappi Gelar Natal Bersama

Tribratanews.polri.go.id – Papua. Keluarga besar Kepolisian Resor Mappi dan Bataliyon E Kompi 3 Brimob Mappi menggelar ibadah Natal Oikumene di gedung Rupatama Polres Mappi, Senin(16/12/2019).

Perayaan Natal Polres yang bertemakan “Hiduplah Sebagai Sahabat Semua Orang” ini dihadiri oleh seluruh jajaran Polri,Pemerintah Kab Mappi/ Forkompimda hingga FKUB Mappi,dan Pendeta gereja di wilayah Mappi juga para undangan umat Non Kristiani.

Ketua panitia Natal, Iptu Sugioto S.th menyampaikan ucapan terimakasih kepada para tamu undangan yang telah hadir pada kegiatan Natal Polres Mappi.

“Kami juga mengucapkan terimakasih kepada para tokoh pembimbing Kristen di Polres Mappi yang telah membimbing Rohani para anggota Kepolisian selama ini,”  ujar IPTU Sugioto S.th.

Sementara itu, Kapolres Mappi AKBP Cosmos Jeujanan mengucapkan terimakasih kepada panitia yang telah menggelar kegiatan yang sarat akan Cinta Kasih perayaan Natal.

“Terimakasih untuk semua yang telah berkontribusi pada pelaksaaan Natal bersama ini, tentunya ini merupakan bentuk kekompakan kita Bersama dalam menyonsong Natal dan Tahun Baru, dan hendaklah kita saling mengasihi sebagaimana seorang sahabat,” ucap Kapolres.

Kapolres berharap moment ini menjadi agenda tahunan, dengan melibatkan seluruh lapisan masyarakat, karena perayaan ini adalah moment kesatuan umat, untuk mewujudkan Mappi yang lebih baik dan harus selalu optimis kedepan.

Kapolres pun mengajak untuk Bersama-sama memantapkan hati dan pikiran untuk berdisiplin dalam kehidupan sehari-hari serta meneladani sang juru selamat.

“Melalui Tema Natal Tahun 2019, mari bersama-sama kita menetapkan hati, pikiran dan perilaku kita, berdisiplin dalam hidup sehari-hari,meneladani setiap nilai moral dan sikap dari Sang Juru Selamat,Semoga dengan pesan damai natal bersama ini mendapatkan semangat kehidupan yang baru di tahun depan, sinergitas harus dibangun dalam mengamalkan natal dan tahun baru kali ini,” ujar Kapolres Mappi.

Selain itu, Kapolres juga mengatakan, Polri Selaku penegak hukum mengharapkan bantuan dari masyarakat untuk mewujudkan Kamtibmas yang kondusif,dan untuk menghadapi operasi lilin di wilayah Kabupaten Mappi, diharapkan bantuan dari seluruh lapisan masyarakat untuk bersama sama menjaga situasi kamtibmas di wilayah ini supaya pelaksanaan perayaan natal dan sambut tahun dapat berlangsung lancar ” tutup AKBP Cosmos.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password