Polisi Ciduk Pemuda Edarkan Rokok Ilegal di Merangin

Tribratanews.polri.go.id-Merangin. Seorang penjual rokok tanpa cukai, diamankan Satuan Sabhara Polres Merangin karena menjual rokok illegal berbagai merek di wilayah Kecamatan Tabir, Rabu (15/01/2020).

Penangkapan pelaku yang berinisial AW (25), berawal dari laporan masyarakat terkait maraknya peredaran rokok illegal di wilayah Kecamatan Tabir. Setelah menerima laporan tersebut, Tim Patroli Sat Dabhara Polres Merangin langsung bergerak melakukan patrol ke wilayah Kec.Tabir.

Ketika patroli, tim menemukan seorang yang mengendarai sepeda motor membawa puluhan pak rokok dan tengah menawarkan ke warung-warung di Kec. Tabir.

Merasa curiga, tim patroli langsung berhenti dan memeriksa penjual rokok. Dari hasil pemeriksaan  ditemukan puluhan pak rokok yang tidak  memiliki cukai atau illegal.

Kapolres Merangin, AKBP M.Lutfi melalui Kasat Sabhara AKP Sampe Nababan mmengatakan pelaku  diamankan saat menjual rokok illegal di warung-warung, dan saat diinterograsi, pelaku mengakui jika rokok tersebut illegal,” jelas Kasat Sabhara.

Ditambahkan juga bahwa, untuk saat ini pelaku dan barang bukti sudah diserahkan ke Sat Reskrim untuk di tindak lanjuti.

“Sudah kita serahkan ke Reskrim, kita hanya mengamankan saja, selanjutnya biar Reskrim yang menindaknya,” terang Kasat Sabhara.

 

(ds/bq/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password