Dikunjungi Komisi I DPRD, Polda Sulut Paparkan Kesiapan Menghadapi Pilkada 2020

Tribratanews.Polri.go.id- Manado. Menjelang Pilkada serentak 2020,  Komisi I DPRD Sulawesi Utara (Sulut) melakukan kunjungan dalam rangka Rapat Dengar Pendapat bersama jajaran Polda Sulawesi Utara, di Aula Tribrata Mapolda Sulawesi Utara, Selasa (14/1/2020).

Kunjungan tersebut dipimpin oleh Ketua DPRD Sulut, Andrei Angouw selaku Koordinator Komisi, didampingi Ketua Komisi I DPRD Sulut Vonny Paath dan 9 anggota Komisi lainya.  Rombongan tersebut disambut hangat oleh Kapolda Sulut, Irjen. Pol. Dr. Drs. Remigius Sigid Tri Hardjanto, S.H., M.Si., Wakapolda Sulut, Brigjen. Pol. Drs. Tabana Bangun, M.Si., para PJU Polda Sulut dan para Kapolres/ta jajaran.

Kapolda Sulut mengatakan bahwa kedatangan rombongan Komisi I DPRD berkaitan dengan Kesiapan Pengamanan Polda Sulut dalam menghadapi Pilkada serentak tahun 2020.

Irjen. Pol. Dr. Drs. Remigius Sigid Tri Hardjanto, S.H., M.Si., juga memberi apresiasi atas terselenggaranya Rapat Dengar Pendapat tersebut dan menjamin bahwa pelaksanaan Pilkada serentak tahun 2020 berjalan dengan aman.

“Ini merupakan kebanggaan bagi Polda Sulut karena kita bisa melakukan Rapat Dengar Pendapat yang sudah lama kita rencanakan, terutama berkaitan dengan kesiapan Polda Sulut dalam menghadapi Pilkada, Polda Sulut juga memastikan jaminan keamanan bagi pelaksanaan Pilkada serentak tahun 2020 mendatang,” ujar Kapolda Sulut, Irjen. Pol. Dr. Drs. Remigius Sigid Tri Hardjanto, S.H., M.Si.

 

(bq/hy)

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password