Jaga Keamanan dan Ketertiban di Papua, Satgas Nemangkawi Diperpanjang Selama 6 Bulan ke Depan

Tribratanews.polri.go.id- Jakarta. Untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di papua, Kepolisian Negara Republik Indonesia telah memperpanjang masa tugas Satuan Tugas Nemangkawi.
Dalam hal ini Kepala Biro Hubungan Penerangan Masyarakat Divisi Humas Polri Brigjen Raden Prabowo Argo Yuwono, S.I.K., M.Si mengatakan Satuan Tugas Nemangkawi akan di perpanjang selama 6 bulan kedepan.
“Dan di Mabes Polri untuk operasi Nemangkawi sudah diperpanjang selama enam bulan ke depan,” kata Karo Penmas polri di Mabes Polri, Jakarta Selatan, Selasa (14/1/2020).
Kepala Biro Hubungan Penerangan Masyarakat Divisi Humas Polri Brigjen Raden Prabowo Argo Yuwono, S.I.K., M.Si menyampaikan tujuan di perpanjang Satgas Nemangkawi untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat menjalankan aktivitasnya.
“Untuk antisipasi jangan sampai masyarakat terganggu laksanan aktivitas dakam rangka tingkatkan kualitas hidup masyarakatnya,” tutur Mantan Kabid Humas Polri.
Dalam Satuan Tugas Nemangkawi terdiri dari tim gabungan TNI-Polri. Tim itu dibentuk untuk mengamankan Papua dari Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB) yang kerap beraksi di wilayah Papua.

(bb/bq/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password