Polda Sulawesi Barat Terus Tingkatkan Pelayanan

Tribratanews.polri.go.id. – Mamuju. Kepolisian Daerah Sulawesi Barat (Polda Sulbar) terus melakukan peningkatan dari berbagai sisi terutama khususnya dibidang pelayanan kepada masyarakat.

Jika sebelumnya masyarakat masih banyak yang bingung harus kemana, kini telah ada personil yang di standbykan berjaga di pintu masuk Polda. Beberapa Personel yang berjaga tampak bertugas memastikan keamanan dan mengarahkan setiap tamu yang akan berkunjung maupun membuat laporan di Polda Sulbar.

Nampak terlihat beberapa personil berjaga di depan gerbang masuk Polda untuk mengarahkan dan menjamin keamanan yang ada, Rabu (15/1/20). Meski dilengkapi senjata laras panjang, para personil yang berjaga di pintu masuk atau gerbang Polda tetap mengutamakan sikap humanis kepada para tamu yang datang ke Polda Sulbar dengan tujuan masing-masing.

Kabid Humas AKBP Hj. Mashura menjelaskan upaya ini adalah langkah untuk terus melakukan perubahan kearah yang lebih baik demi menjunjung tinggi motto Polri yang Profesional, modern dan terpercaya (Promoter).

(wm/bq/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password