Gunakan KP Prahasta 7501, Polri Kirim Bantuan Untuk Korban Bencana di Kepulauan Sangihe

Tribratanews.polri.go.id – Kepulauan Sangihe. Kepolisian Negara Republik Indonesia sampai dengan saat ini masih terus melakukan upaya-upaya untuk membantu para korban terdampak bencana alam yang terjadi beberapa waktu lalu sejumlah titik di Indonesia.

 

Kali ini, dengan menggunakan KP Prahasta 7501 milik Korpolairud Baharkam Polri, sejumlah bantuan dari Kapolri, Jenderal Polisi Drs. Idham Azis, M.Si., Ketua Umum Bhayangkari Ny. Fitri Idham Azis, dan Ketua TP PKK Pusat Ny. Ir. Tri Tito Karnavian, M.Si., di kirim untuk korban bencana alam yang berada di Kabupaten Kepulauan Sangihe, Sulawesi Utara, Minggu (12/1/20).

Bantuan yang dikirimkan berupa keperluan sehari-hari meliputi kebutuhan pokok, keperluan bayi, pakaian, sembako dan obat-obatan, air mineral, dan beberapa kebutuhan lainnya yang berguna untuk masyarakat yang terdampak bencana banjir dan tanah longsor yang berada di Kepulauan Sangihe.

 

Diketahui sebelumnya, telah terjadi bencana banjir dan juga tanah longsor di Kepulauan Sangihe yang menyebabkan korban jiwa dan juga ratusan kepala keluarga harus diungsikan ketempat yang lebih aman.

 

(rz/bq/hy)

 

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password