Peduli Kelestarian Lingkungan, Polda Jambi Tanam 1000 Pohon

Tribratanews.polri.go.idJambi. Kapolda Jambi Irjen Pol Drs. Muchlis AS, M.H. Memimpin aksi penanaman 1.000 pohon guna selamatkan Bumi, di kawasan Bandara Baru, Jumat (10/01/20) pukul 08.00 wib.

Dalam kegiatan tersebut turut dihadiri oleh Plt. Sekda Prov. Jambi, Wakapolda Jambi, PJU Polda Jambi, As Intel Kejati Jambi, Kasi Ter Korem 042/Gapu, Kepala OPD, Instansi terkait Pemprov. Jambi Dan Pemkot Jambi, Bhayangkari Daerah Jambi, Pamen, Pama, Bintara dan Asn Polda Jambi.

Kapolda Jambi Irjend Pol Muchlis AS menyampaikan rusaknya sumber daya lingkungan akan sangat berpengaruh, baik langsung maupun tidak langsung, terhadap keberlanjutan atau sustainability kehidupan.

Maka dari itu perlu adanya gerakan bersama untuk meminimalisir kerusakan ligkungan demi menjaga keberlangsungan hidup anak cucu kita nanti.

Dalam gerakan penghijauan itu, Kapolda Jambi ini juga meminta seluruh pihak, baik pihak terkait dan masyarakat untuk peduli dan secara berkesinambungan melanjutkan aksi itu guna kelestarian lingkungan.

“Semoga bisa diikuti instansi lainnya tidak berhenti hari ini,” terang Irjen Pol. Drs. Muchlis AS, M.H.

(ym/bq/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password