Tim Asistensi Ops Lilin 2019 Polda Kaltim Tinjau Langsung Pelaksanaan Kegiatan Pengamanan di Polres Kubar

Tribratanews.polri.go.id – Kutai. Kepolisian Resor Kutai Barat dan jajaran Polsek bersama pihak terkait terus melaksanakan pengamanan Ibadah Natal yang telah dimulai sejak selasa kemarin.

 

Kegiatan dilaksanakan untuk memastikan ibadah berjalan dengan aman dan lancar, dan juga mengecek pengamanan berjalan sesuai standar operasioanl prosedur (SOP) .

 

Tim asistensi Operasi Lilin 2019, AKBP Anwar haidar, S.I.K., M.Si., bersama AKBP I Wayan Suyastra tiba di Kutai Barat untuk melaksanakan asistensi dan mengecek jalannya operasi di jajaran Polres Kubar.Tim asistensi langsung mengecek beberapa Pos didampingi Kapolres Kubar AKBP Roy Satya Putra.

 

AKBP Anwar haidar, S.I.K., M.Si., menjelaskan bahwa pihaknya datang ke Kubar untuk memastikan bahwa operasi berjalan dengan aman dan maksimal sehingga masyarakat yang melaksanakan ibadah bisa merasa aman dan nyaman.

 

Sekitar 400 personel dijajaran Polres Kubar diturunkan untuk mengamankan natal dan tahun baru 2020, dari Polres sampai jajaran Polsek hari ini serentak melaksanakan pengamanan.

 

Kabid Humas Polda Kaltim, Kombes Pol. Ade Yaya Suryana mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk bersama-sama menjaga Kamtibmas di Bumi Etam agar tetap aman dan kondusif.

 

(fb/bq/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password