Kapolda Jateng dan Gurbernur Jateng Pantau Persiapan Natal di Semarang

Tribratanews.polri.go.id – Semarang. Kepala Kepolisian Daerah Jawa Tengah, Irjen. Pol. Dr. H. Rycko Amelza Dahniel, M.Si., bersama Gurbernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo memantau Kota Semarang dengan mengendarai motor gede.

 

Pemantauan Kota Semarang juga diikuti oleh Pangdam IV/Diponegoro Mayjen Mochamad Effendi, Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi dan Kapolrestabes Semarang.

 

Salah satu yang menjadi pantauan Gurbernur Jateng adalah Pos pelayanan di Simpang Lima dan Gereja Blenduk di Kota Lama. Kunjungan ke gereja merupakan tradisi yang menunjukkan rasa persaudaraan.

 

Kapolda Jateng mengatakan, seluruh prosedur dan pengamanan sudah dijalankan dengan baik. Ia berharap semua berjalan lancar dan jemaat bisa menjalankan Natal dengan tenang. Kapolda sejak pagi juga sudah berkeliling ke berbagai gereja hingga ke Solo.

 

“Alhamdulillah semua disiapkan dengan baik, sistem pengamanan disusun baik, petugas keamanan siap bertindak siap, koordinasi siap, semoga berjalan sesuai rencana dan para jemaat bisa menjalankan ibadah dengan tenang,” jelas Kapolda Jateng.

 

Gurbernur Jateng dan Kapolda meminta kepada masyarakat yang merayakan Natal untuk beribadah dengan tenang. Dan memastikan kepada masyarakat bahwa Kepolisian, TNI dan pihak terkait akan melakukan pengamanan sebaik mungkin.

 

“Alhamdulillah semua disiapkan dengan baik, sistem pengamanan disusun baik, petugas keamanan siap bertindak siap, koordinasi siap, semoga berjalan sesuai rencana dan para jemaat bisa menjalankan ibadah dengan tenang,” pungkas Gurbernur Jateng.

 

(fb/bq/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password