Gotong-royong Polsek Gumelar Banyumas Bangun Jalan Baru

tribratanews.polri.go.id, – Polres Banyumas – Tingkatkan potensi Sumber Daya Alam dan Sumber Daya Manusia Kepolisian Sektor Gumelar, Polres Banyumas, Polda Jawa Tengah bersama masyarakat bergotong-royong melaksanakan kerja bhakti membangun jalan baru, Kamis (26/1).

Kapolres Banyumas AKBP Azis Andriansyah, S.H., S.I.K., M.Hum melalui Kapolsek Gumelar AKP Suparman menjelaskan bahwa pada kepemimpinan Kades Gumelar saat ini, yaitu bapak H. Suprapto, S.E membuat pembangunan jalan yang bertujuan sebagai akses petani maupun warga yang beraktifitas di area persawahan.

WhatsApp Image 2017-01-26 at 05.25.39(1)

“Proses pembuatan jalan baru sepanjang 1,2 km dengan lebar 3 m ini untuk menghubungkan jalan buntu yang berada di depan Polsek Gumelar. Route pembuatan jalan baru melintasi belakang Mapolsek Gumelar, pesawahan hingga Koramil Gumelar.”, jelas Kapolsek.

Dalam kesempatan ini, Kepala Desa Gumelar Kec. Gumelar Kab. Banyumas mengucapkan terima kasih kepada keluarga Polsek Gumelar yang ikut membantu pembuatan jalan.

Kapolsek Gumelar juga menghimbau kepada petugas dan masyarakat agar dalam pembuatan jalan ini tetap mengutamakan keselamatan, mengingat kondisi cuaca yang bisa dengan tiba-tiba menjadi buruk.

Penulis : Frismi Zusyi

Editor : Kang Ikbal

Publish : Frismi Zusyi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password