Seleggarakan Sumatera Jungle Run 2020, Bupati Kabupaten Siak Apresiasi Polda Riau

Tribratanews.polri.go.id– Pekanbaru. Kegiatan Sumatera Jungle Run 2020 yang akan diselenggaran oleh Polda Riau pada 11 April 2020 nanti turut mendapatkan dukungan serta apresiasi dari seluruh kalangan baik pemerintah daerah maupun masyarakat.

 

Hal tersebut dapat dilhat dari antusiasme masyarakat saat kegiatan konferensi pers Sumatera Jungle Run 2020 yang dilaksanakan  saat Car Free Day di Tugu Zapin Pekanbaru, Minggu (5/1/20).

 

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Kabupaten Siak mengungjkapkan apresiasi serta terimakasihnya atas kegiatan yang diselenggaran oleh jajaran Polda Riau tersebut. “Terima kasih kepada bapak Kapolda Riau yang sudah ikut mempromosikan potensi pariwisata di Kabupaten Siak, kami sangat berbangga terutama masyarakat Siak, mudah-mudahan bisa berjalan dengan sukses lancar” ungkap Bupati Kabupaten Siak.

 

“Patut kita dukung kita sambut dengan baik dan mudah-mudahan lancar, kami menunggu tentunya tanggal 11 di Siak dan kami siap membantu,” lanjut Bupati Kabupaten Siak.

 

Diketahu sebelumnya, Polda Riau akan menyelenggarakan Event Sumatera Jungle Run 2020 yang diikuti oleh seluruh komunitas olahraga di Riau serta para pelari dari mancanegara dengan menggunakan jalur hutan.

 

 

(rz/bq/hy)

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password