Bersihkan Sisa Sampah dan Lumpur Pasca Banjir di Jalan Makasar, Polda Metro Jaya Gotong Royong Bersama Unsur Terkait, Relawan, dan Masyarakat

Tribratanews.polri.go.id – Jakarta. Kepolisian Negara Republik Indonesia terus melakukan upaya-upaya untuk membantu masyarakat yang menjadi korban bencana banjir yang melanda beberapa daerah di Indonesia.

Upaya yang dilakukan mulai dari proses evakuasi, pemberian bantuan berupa makanan dan kebutuhan pokok lainnya, sampai dengan memberikan trauma healing kepada masyarakat yang menjadi koran banjir.

 

Seperti yang dilakukan oleh personel Dit Samapta Polda Metro Jaya, bersama dengan unsur terkait, relawan, serta masyarakat bersama-sama memberihkan jalanan dari lumpur dan sampah pasca dilanda banjir beberapa waktu lalu di sekitar jalan Makasar Jakarta Timur, Minggu (5/1/2).

Dalam kesempatan tersebut juga hadir Kapolres Metro Jakarta Timur, Kombes. Pol. Arie Ardian Rishadi, S.I.K., serta beberapa pejabat lainnya.

 

Terlihat pada situasi tersebut, disekitar jalan makasar menumpuk sampah dan lumpur yang sangat tebal.  Selain menurunkan personelnya, dit samapta polda metro jaya juga menurunkan mobil Water Canon untuk membantu membersihkan jalan dari lumpur dan sampah sehingga dapat dilalui dan aktivitas masyarakat dapat kembali seperti sedia kala.

 

(rz/bq/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password