Pilkada Di Gorontalo : Polres Boalemo Siap Amankan Debat Calon Bupati Dan Wakil Bupati

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, bertempat di ruang Media Center KPU kabupaten Boalemo telah berlangsung  Rakor sehubungan dengan pelaksanaan debat antar pasangan calon Bupati dan wakil Bupati kabupaten Boalemo tahun 2017, Kamis 26 Januari 2017.

Dalam giat tersebut dihadiri oleh ketua KPU Boalemo Amir Dj Koem, Devisi sosialisasi pendidikan pemilih dan pengembangan SDM, asra Djibu, S. Pd.I, kasubag Hukum Harris Pamanto, Waka Polres Boalemo Kompol Efendi Mointi, perwakilan Danramil Tilamuta  Kapten Ahmad fatah, serta tamu Rakor lainnya.

Dalam sambutannya dari Ketua KPU, Beliau menyampaikan bahwa KPU akan melaksanakan Debat pada hari Minggu 29 Januari 2017 di Hotel Putra Tunggal Boalemo dan Kami dari pihak KPU akan secara terbuka melaksanakan Debat ini. Kemungkinan ada oknum yang tidak senang untuk debat ini, maka  kami harapkan kepada LO kpu,  LO paslon,  maupun anggota Polres Boalemo siap untuk mengamankan untuk debat nanti.

“kami siap untuk Pam untuk giat debat 2 kompi, Tni 1  kompi, Brimob 1 kompi  dan dari Polres juga siap menghendel untuk mengawal keamanan debat nanti”, Kata Kompol Efendi Mointi (Waka Polres Boalemo.

 

Penulis          : Fandi

Editor            : Kang Ikbal

Publish          : Fandi

Admin Polri55933 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password