Kapolres Karangasem Bali Lakukan Safari Kamtibmas

Tribratanews.polri .go.id Polda Bali Pada hari Jumat, tgl 20 Januari 2017, pukul 12.30 wita, bertempat di Masjid Al-Taqwa, telah berlangsung safari kamtibmas keliling oleh Kapolres Karangasem AKBP Sugeng Sudarso, S.H.,S.I.K.,M.M , didampingi Dandim 1623 Karangasem, Kapolsek Karangasem dan KBO Binmas.
Kapolres Karangasem beserta rombongan diterima tokoh agama, tokoh masyarakat, dan jamaah yg berjumlah 250 orang. Kegiatan safari kamtibmas ini diawali dengan sholat berjamaah. Kapolres menyampaikan ucapan maaf yg sebesar-besarnya atas nama jajaran kepolisian khususnya ,karena dalam menjaga situasi kamtibmas masih banyak kekurangan maka dari itu dari jajaran kepolisian karangasem mengajak seluruh komponen masyarakat untuk bersama-sama menjaga situasi kamtibmas di karangasem, karena tanpa dukungan dari masyarakat tidak akan bisa menciptakan situasi kamtibmas di karangasem dengan optimal. Dibutuhkan peran serta masyarakat dalam menjaga kamtibmas, “bukan hanya dari anggota polri saja , namun situasi kamtibmas ini adalah kebutuhan kita semua. TNI dan Polri hanya  mengawal dan mengarahkan “ Kata Kapolres dalam arahannya
Ditambahkan “ Selama setahun ini situasi kamtibmas di karangasem memang cukup kondusif namun ada beberapa kejadian yg menjadi perhatian kita semua khususnya adalah tindak pidana narkoba. Ditahun 2016 Polres Karangasem memproses sebanyak 16 kasus tindak pidana narkoba dengan jumlah tersangka 25 orang”  Terkait kasus narkoba, anti Pancasila dan Radikalisme, Kapolres Karangasem mengajak seluruh komponen masyrakat bersama-sama untuk memerangi dan menangkal semua kejahatan tersebut mulai dari sendiri, lingkungan dan masyarakat. (Dasta Humas Karangasem )
Editor : Swan

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password