Pastikan Ketersediaan Bahan Pokok, Polda Babel Bersama Satgas Pangan Laksanakan Sidak

Tribratanews.polri.go.id- Pangkalpinang. Dalam rangka menjamin keamanan dan ketertiban serta kondusifitas keamanan saat Hari Raya Natal dan Tahun Baru, Kepolisian Negara Republik Indonesia turut hadir desetiap sektor. Salah satunya dilaksanakan oleh jajaran Polda Kep. Bangka Belitung bersama dengan Satgas Pangan Prov. Kep Bangka Belitung untuk memastikan kesiapan pangan dan tidak adanya lonjakan harga oleh pihak yang tidak bertanggung jawab.

 

Pejabat Utama Polda Kep. Babel diantaranya Irwasda Polda Kep Babel Kombes Pol.  A Mahendra. S.I.K., Dir Krimsus Polda Kep Babel Kombes Pol. Indra Krismayadi. S.I.K., Kabid Humas Polda Kep. Babel Akbp. Drs A. Maladi., bersama dengan unsur Pemerintah dan Forkopimda dan Satgas Pangan Prov. Kep. Babel melaksanakan Inspeksi Mendadak (Sidak) di beberapa lokasi pasar yang ada di Kep. Babel, Senin (30/12/19).

Kegiatan yang dilaksanakan di Pasar Pagi Pangkalpinang dan Pasar Pembangunan Pangkalpinang tersebut bertujuan untuk memastikan kesiapan bahan pangan dan kebutuhan pokok dapat terpenuhi pasca perayaan Natal 2019 dan menyambut Tahun Baru 2020.

 

Dalam kesempatan tersebut, rombongan melaksanakan pengecekan mulai dari harga kebutuhan bahan pokok, sembako, sampai dengan sayuran, dan juga lain-lainnya. Selain itu, denga adanya kegiatan tersebut dapat dipastikan ketersediaan kebutuhan bahan pokok, sembako, dan semacamnya dapat memenuhi kebutuhan masyarakat.

 

(rz/bq/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password