Saat Apel Pagi, Kapolres Bungo Referensikan Kiat-Kiat Meniti Kesuksesan.

Tribratanewsjambi.com – DSC_8407Saat memberikan pengarahan kepada personel, Kepala Kepolisian Resort Bungo AKBP Asep Amar Permana, S.IK, MM referensikan kepada personel kiat-kiat meniti kesuksesan dalam bekeluarga dan kedinasan, Kamis (26/01/2017).

Dikesempatan tersebut, AKBP Asep Amar Permana, S.IK, MM mengawali pengarahannya dengan rasa ikhlas, memaafkan dan bersyukur  dalam mensosialisasikan hubungan keharmonisan komunikasi sosial dalam keluarga dan masyarakat.

“Tidak ada kesuksesan yang diawali dengan adanya kegagalan, kegagalan jadikan kunci awal mulanya datang kesuksesan, dengan terus berusaha dan berikhtiar terhadap tindakan yang positif kita lakukan”, ujar AKBP Asep Amar Permana, S.IK, MM.

Sementara itu, AKBP Asep Amar Permana, S.IK, MM mempersentatifkan apresiasi kepada personel atas penghargaan yang diterima oleh Kapolda Jambi Drs. Yazid Fanani, M.Si dari Kapolri Drs. H. M. Tito Karnavian dalam mengkomitmenkan program promoter prioritas Kapolri dengan urutan ke 4 (empat) diantara jajaran Polda seluruh Indonesia.

DSC_8392

Diakhir pengarahannya, AKBP Asep Amar Permana, S.IK, MM mengharapkan personel bisa mengelola tingkat emosional pada masing-masing individual personel, dari pengaruh rasa Depresi dengan menjauhi pikiran-pikiran ambigu negatif dan jika terjadi permasalahan individual yang tak terselesaikan segera ungkapkan kepada pimpinan secara langsung dan lakukan upaya pemulihan dengan berkonsultasi ke Dokter.

Kapolres Bungo AKBP Asep Amar Permana, S.IK, MM, saat dikonfirmasi, mengatakan “Personel kita tanamkan jiwa kompetisi yang berkonsolidasi terhadap kinerja kepolisian, melalui persepsi pengetahuan yang terinspirasi alam pelaksanaan tugas dan fungsi Kepolisian di masing-masing satuan fungsi”.

Penulis : Ikhrom

editor : Kang Iqbal 96

Publish : Ikhrom

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password