Cek Kesiapan Pospam Nataru, Kapolda Bengkulu Berikan Bingkisan Kepada Personel

Tribratanews.polri.go.id – Bengkulu. Mengakhiri kunjungan dalam rangka pemeriksaan kesiapan Natal dan Tahun Baru 2020 Wilayah Hukum Polda Bengkulu, Kapolda Bengkulu Irjen Pol Drs Supratman, MH, rombongan yang melakukan kunjungan di Pos Pelayanan Pantai Hili yang berada di Kabupaten Kaur, Kamis (26/12/19).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Wakapolda Brigjen Pol Drs Sahimin Z, MM, dan Irwasda Kombespol Heru Koco, para Pejabat Utama Polda Bengkulu, para Pejabat Utama Polres Kaur.


Dalam pesannya, Kapolda Bengkulu tetap mengingatkan untuk tetap memperhatikan kesehatan dan keselamatan selama membahas serta mengedepankan kepentingan umum dari pribadi sebagai bentuk pelayanan yang bai. Apalagi Pos Yan Pantai Hili ini langsung dipinggir pantai yang mana kondisinya akan lebih banyak sehingga perlu disiapkan jaket ingatnya.

“Selain itu saya meminta agar semua orang yang ingin mempertimbangkan sikap tampang dan penampilan, terlebih dahulu mempertimbangkan lokasi Yan yang merupakan salah satu kawasan Objek Wisata yang pasti akan ramai dikunjungi warga sebagai wisatawan. Tetap memberikan pelayanan terbaik sebagai cara menghadirkan Kepolisian ditengah masyarakat.

Untuk diketahui, disela-sela kegiatan tersebut Kapolda beserta romongan menyempatkan untuk memberikan bingkisan kepada personel jaga yang tergabung dalam Operasi Natal 2019 dan Tahun Baru 2020 sebagai bentuk perhatian.

(sm / bq / hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password