Cuaca Buruk Di Gorontalo : Polisi Evakuasi Perahu Tenggelam

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Sebuah perahu bagan tenggelam di perairan Tanjung Bengel, Kwandang, Gorontalo Utara, Kamis 26 Januari 2017.

Sebanyak 5 orang nelayan yang berada di dalam perahu ini terombang-ambing di tengah laut dalam cuaca yang tidak bersahabat. Kelima nelayan tersebut adalah Radis Magoi (25), Jafar Joopi (30), Hamzah Unu (25), Riswan tina (45) dan Wahab Polole (40). Mereka tidak bisa berbuat apa-apa karena mesin perahu mati. Kemudian Salah seorang dari nelayan tersebut berhasil menghubungi Jasmin Walahe (43), pemilik perahu melalui ponsel. Pemilik perahu ini kemudian meminta bantuan Polisi Perairan Polda Gorontalo.

“mendengar informasi tersebut Tim Pol Air Polda Gorontalo Bripka Jitro Iman, Bripka Charles Polinggapo beserta Kapal Basarnas Besar melakukan pencarian perahu yang tenggelam, dan menemukan mereka dalam kondisi lemah,” Ungkap AKBP Ary Donny Setyawan, Kabid Humas Polda Gorontalo.

Setelah di evakuasi ke 5 nelayan tersebut dibawa ke dermaga pelabuhan Kwandang, namun salah satu dari nelayan dibawa ke puskesmas terdekat, karena nelayan tersebut kondisinya melemah.

 

Penulis          : Fandi

Editor            : Kang Ikbal

Publish          : Fandi

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password