Tingkatkan kerjasama pengamanan Wakapolres Rote Ndao kunjungi BRI Unit Busalangga

www.tribratanews.polri.go.id, POLDA NTT Busalangga, Rote Ndao – NTT, Kamis (26/01/2017) Wakapolres Rote Ndao Kompol Nicodemus Ndoloe, SE berkunjung ke BRI Unit Busalangga. Kunjungan yang bertujuan untuk mempererat dan menjalin kerjasama bidang keamanan Obyek Vital di wilayah Rote Ndao.

BRI Unit Busalangga merupakan salah satu obyek vital di wilayah Kabupaten Rote Ndao ini perlu dan harus mendapat perhatian khusus dari Polri terutama Polres Rote Ndao. BRI merupakan salah satu badan usaha milik pemerintah yang memberikan pelayanan dan bantuan kepada masyarakat oleh karena itu dalam kegiatan operasionalnya perlu mendapat pengamanan dari personel Polri.

KERMA OBVIT (1)Untuk itu Wakapolres yang didampingi Kanit Obvit Satuan Sabhara Bripka Yerimanto A. Penna, bertemu langsung dengan ambm BRI Cabang Kupang Bapak Viktor Moleong, pertemuan ini membicarakan lebih lanjut tentang peran dan tugas anggota Polres Rote Ndao yang nantinya memberikan pelayanan pengamanan di BRI Unit Busalangga.

Disampaikan oleh Waka bahwa nantinnya anggota yang bertugas di BRI Unit Busalangga akan dibekali senjata api sebagai bagian dari perlengkapan pengamanan, lebih lanjut dikatakan bahwa apabila nantinya ada hal-hal yang berkaitan dengan gangguan kamtibmas di lingkup BRI agar sesegera mungkin untuk berkoordinasi dengan petugas Kepolisian yang ada, sehingga dapat diambil langkah-langkah cepat guna menjaga situasi kamtibmas yang kondusif.

Penulis : POLDA NTT

Editor : kang Iqbal

Publish : 6″ nurcahyo

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password