Polisi Lakukan Penyelidikan Kejadian Batubara Yang Jatuh Ke Laut di Kalimantan Timur

Tribratanews.polri.go.id – Jakarta. Dengan adanya kejadian Batubara yang jatuh ke laut Kalimantan Timur, Mabes Polri akan terjun langsung untuk melakukan penyelidikan insiden batu bara tumpah dari kapal tongkang di perairan Muara Berau, Samarinda, Kalimantan Timur, Sabtu (14/12) lalu.

Dalam penjelasannya, Kabag Penum Divisi Humas Polri Kombes Pol. Asep Adi Saputra, S.H., S.I.K., M.H., M.Si. mengatakan bahwa saat ini Ditpolair Polda Kaltim tengah berkoordinasi dengan otoritas setempat. Kepolisian Daerah Kalimantan Timur dalam hal ini Direktorat Polair sedang berkoordinasi dengan pihak otoritas setempat, syahbandar tentunya untuk melihat peristiwa tersebut seperti apa, apakah ada unsur kesengajaan atau kecelakaan semata dan dari peristiwa ini tidak ada korban jiwa.

“Penyelidikan ini akan dilakukan agar mengetahui penyebab batu bara tumpah dari kapal pengangkut dan apakah ada unsur kesengajaan atau kecelakaan semata. Tentunya kami memastikan melalui rekaman peristiwa batu bara tumpah di perairan Muara Berau yang sudah beredar di media sosial tidak memakan korban jiwa,” tegas Kabag Penum di Gedung Humas Mabes Polri, Jakarta Selatan, Selasa (17/12/19).

(sm/bq/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password