Kapolres Karangasem Letakkan Batu Pertama Renovasi Rumah Bantuan CSR Dari BRI Untuk Anggota Polri,

Tribratanews.polri.go.id – Polda Bali , Polres Karangasem Pada hari Selasa tanggal 17 Desember 2019 pukul 09.00 wita bertempat di Rumah IPDA I Wayan Rije tepatnya di Banjar Samuh, Desa Bugbug, Kec dan Kab Karangasem telah berlangsung giat penyerahan Bedah Rumah dari Bank BRI Karangasem dengan nilai bantuan 40 juta.

Hadir dalam giat tersebut Kapolres Karangasem AKBP Ni Nyoman Suartini, S.I.K., M.MTr., Kasubag konbangta AKBP I Nengah Karya., Kabag Watpers Polda Bali AKBP Ni Nyoman Ayuniati, Kasubag Prasintal Kompol I Nyoman Suarnaya, Wakapolres Karangasem Aris Purwanto, SH, S.I.K. MH.,Kepala Cabang BRI Karangasem Irawan cahyo nugroho, PJU Polres Karangasem.

Membangun sinergi dalam upaya untuk membantu anggota dalam membangun dan merenovasi rumah, terus digalakkan oleh pmpinan Polri khususnya Kapolres Karangasem, lewat program CSR atau Corporate Sosial Responbility dari BRI, Kapolres Karangasem, AKBP Ni Nyoman Suartini, S.I.K, M.M., Tr. meletakan batu pertama renovasi rumah milik Ipda I Nyoman Rija.

Hadir Juga Kabag Watpers Polda Bali yaitu AKBP Ni Nyoman Ayuniawati dan Kasubag Konbangta Rolog Polda Bali, AKBP Nengah Karya serta Kepala Cabang BRI Amlapura. Dimana dalam sambutanya, Kapolres mengucapkan terima kasih kepada pihak BRI yang dengan tanggung jawab sosialnya telah membantu anggotanya dalam merenovasi rumah, dan diharapkan agar ada program-program lain yang lebih spesifik menyangkut peningkatan taraf hidup, baik dari sisi ekonomi, kesehatan maupun pendidikan.

Dan Ipda Nyoman Rija, mengapresisi langkah Kapolres Karangasem dan BRI Cabang Amlapura dengan ucapan terima kasih. Karena dengan program ini dirinya dapat merenovasi rumah menjelang masa purna bakti di Kepolisian.

Al/Sw/Hy

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password