Tingkatkan Sinergitas Pam Nataru 2019, Polda Bengkulu Gelar Rakor Lintas Sektoral

Tribratanews.polri.go.id-Bengkulu. Untuk tingkatkan sinergitas seluruh instansi terkait menciptakan situasi yang aman dan damai selama Perayaan Natal dan Tahun Baru (Natrau) 2020. Polda Bengkulu menggelar acara Rakor Lintas Sektoral Pam Nataru 2019 (Rapat Koordinasi Pengamanan Natal dan Tahun Baru 2020).

Rakor Lintas Sektoral yang dilaksanakan di Gedung Adem Mapolda Bengkulu dan dihadiri oleh seluruh Instansi yang berpengaruh dalam kelancaran pengamanan Natal dan Tahun Baru 2019, Selasa (17/12).

Dalam Sambutannya Kapolda Bengkulu, Irjen Pol. Drs. Supratman, M.H., menjelaskan bahwa acara ini diadakan dalam rangka menyamakan persepsi semua isntansi terkait dalam menjamin keamanan dan kenyamanan masyarakat selama perayaan Natal dan Tahun Baru 2020.

“Saat ini sedang datang musim penghujan maka dari itu sangat penting kita mengantisipasi semua kemungkinan terburuk seperti misalnya banjir dan tanah longsor, kami harapkan instansi terkait dapat menyiapkan alat berat dan para operatornya di titik-titik rawan bencana tersebut,” ucap Kapolda.

 

(ds/bq/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password