Laksanakan Family Gatehring, Langkah Divhumas Polri Maksimalkan Kinerja Dalam Pengelolaan Media Guna Harkamtibmas Jelang Pilkada 2020

Tribratanews.polri.go.id – Bogor. Penyelenggaraan Family Gathering Divisi Humas Polri telah sukses diselenggarakan di Puncak Bogor Jawa Barat, Sabtu (14/12/19).

 

Disela-sela kegiatan tersbeut, Kadiv Humas Polri, Irjen Pol. Mohammad Iqbal, S.I.K., M.H., turut memberikan beberapa penyampaiannya terkait dengan pelaksanaan kegiatan tersebut. Dalam penyampaiannya, Kadiv Humas Polri menyebutkan kegiatan tersebut merupakan salah satu langkah untuk menyinergikan tujuan program Presiden RI, Ir. H. Joko Widodo untuk mencetak SDM Unggul.

 

Mantan Wakapolda Jatim tersebut menyebutkan dengan adanya kegiatan ini diharapkan dapat menjadi sarana untuk memaksimalkan dan memenuhi kebutuhan masyarakat. “Ini sebagai langkah dalam memelihara kondisi kamtibmas yang tetap kondusif melalui pengelolaan media yang baik di ruang publik menuju Pilkada Serentak 2020,” ungkap mantan Wakapolda Jatim tersebut.

 

Diketahui sebelumnya, pelaksanaan Family Gatehring tersebut dilaksanakan selama dua hari mulai dari Jumat 13 Desember 2019 sampai dengan Sabtu 14 Desember 2019.

 

(rz/bq/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password