Anev Konsolidasi Divhumas Polri, Irjen Pol Iqbal : Dalam Menghadapi Pilkada 2020, Humas Polri Harus Tampil Maksimal

Tribratanews.polri.go.id- Jakarta. Kadiv Humas Polri, Irjen. Pol. Mohammad Iqbal, S.I.K., M.H., kembali menghadiri kegiatan Analisa Evaluasi dan Konsolidasi Divisi Humas Polri di Ballroom Kartika Candra Jakarta, Kamis (12/12/169).

 

Kegiatan yang bertemakan Strategi Manajemen Media Humas Polri dalam pengamanan Pilkada serentak tahun 2020 tersebut turut dihadiri seluruh Kabid Humas Polda jajaran serta PPID Satker yang ada di lingkup Mabes Polri.

 

Pada pelaksanaan dihari kedua tersebut, Kadiv Humas Polri kembali menyampaikan bagaimana pentingnya peran Humas Polri khususnya dalam menghadapi Pilkada serentak pada tahun 2020 mendatang.

 

“Strategi Kehumasan dalam pengamanan Pilkada serentak 2020, Humas Polri merupakan fungsi penting di dalam Kepolisian oleh karena itu kita harus tampil dengan maksimal,” ungkap Kadiv Humas Polri.

 

Untuk diketahui bersama, kegiatan Analisa Evaluasi dan Konsolidasi Divisi Humas Polri ini merupakan kegiatan yang telah dilaksanakan ditahun kedua demi tercapainya humas polri yang lebih baik.

 

(rz/bq/hy)

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password