Kunjungi Mabes Polri, Menko Polhukam : Saya Percaya Natal dan Tahun Baru Akan Berjalan Dengan Baik  

Tribratanews.polri.go.id-  Jakarta. Menjelang pelaksanaan Hari Raya Natal dan Tahun Baru 2019, Mabes Polri menerima kunjungan dari Menko Polhukam RI, Prof. Dr. Mohammad Mahfud MD., S.H., S.U., M.I.P. Kunjungan tersebut dilaksanakan di Mabes Polri Jakarta, Kamis (12/12/19).

 

Dalam kunjungan Menko Polhukam tersebut disambut langsung oleh kapolri, Jenderal Polisi Drs. Idham Azis, M.Si., Bersama para pejabat utama Mabes Polri.

 

Kunjungan yang dimaksudkan untuk membahas pelaksanaan pengamanan hari raya natal dan tahun 2019.  “Kalau hari ini fokusnya itu kita menghadapi hari Natal dan Tahun Baru. Memberi jaminan keamanan dan ketentraman masyarakat, dan kita juga menyiapkan segala sesuatunya tentu saja,” ungkap Menko Polhukam RI.

 

Dalam keterangan yang disampaikan, Menko Polhukam juga menyebutkan keyakinannya kepada Polri khususnya dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat menjelang pelaksanaan Hari Raya Natal dan Tahun Baru 2019. “Saya percaya Natal dan Tahun Baru akan berjalan dengan baik. Kan sudah ada persiapan,” ungkap Menko Polhukam.

 

(rz/bq/hy)

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password