Jelang Nataru 2019, Kakorlantas Polri : Tol Lintas Jawa Siap Dilalui

Tribratanews.polri.go.id- Jakarta. Menjelang perayaan Natal dan Tahun Baru 2019, Kepolisian Negara Republik Indonesia terus melakukan upaya-upaya untuk memberikan rasa aman dan tertib kepada masyarakat.

 

Kepala Korps Lalu Lintas Polri, Irjen. Pol. Drs. Istiono, M.H., turut memberikan pernyataannya terkait dengan pelaksanaan Hari Raya Natal dan Tahun Baru 2019.

 

“Kemudian kemarin saya juga tinjau lapangan, dari Jakarta-Jawa Barat-Jawa Tengah-Jawa Timur. Semua kondisi jalan khususnya tol sudah siap, ready, elevated-nya, rest area-nya, semua sudah di-manage para Direktur Lalu Lintas (Dirlantas) dengan baik,” ungkap Kakor Lantas Polri saat dimintai keterangan di Mabes Polri, Kamis (12/12/19).

 

Selain itu, Mantan Kapolda Babel tersebut menyebutkan Polri telah melakukan pemetaan titik-titik rawan kecelakaan serta melakukan pengelolaan terhadap lokasi-lokasi seperti perlintasan kereta api, pasar tumpah, daerah wisata, dan lainnya.

 

“Lintasan kereta api, pasar-pasar tumpah, termasuk daerah wisata, daerah pelabuhan juga kita kelola dengan bagus baik laut maupun udara,” ungkap mantan Kapolda Babel.

 

(rz/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password