Karo Penmas : Pembentukan Bahumas Polri Sedang Dipersiapkan

Tribratanews.polri.go.id- Jakarta. Karo Penmas Divhumas Polri, Brigjen. Pol. Raden Prabowo Argo Yuwono S.I.K., M.Si., kembali memberikan keterangan terkait dengan proses pembentukan Badan Humas (Bahumas) di Mabes Polri, Kamis (12/12/19).

 

Dalam keterangannya, Karo Penmas Divhumas Polri menyebutkan Polri terus melakukan persiapan-persiapan dalam pembentukan Bahumas.

 

“Pembentukan Kabahumas bermacam-macam kegiatannya tentunya akan menyiapkan naskah akademik, SDM-nya dan strukturnya, sarana dan prasarananya seperti apa,” ungkap Karo Penmas Divhumas Polri saat mendampingi Kapolri menerima kunjungan dari Menko Polhukam RI.

 

Mantan Kabid Humas Polda Metro tersebut juga menyebutkan pembentukan Bahumas tersebut akan memeberikan pengaruh kepada jajaran Polda, Polres, dan juga Polsek.

 

“Dengan pembentukan Kabahumas di Mabes Polri akan berimbas ke Polda, Polres, dll dapat menjadi bagian pemberi informasi dan pesan agar cepat sampai ke masyarakat,” ungkap Mantan Kabid Humas Polda Metro Jaya tersebut.

 

Sebelumnya diketahui bersama, Polri akan mengembangkan salah satu Satker Polri yaitu Divisi Humas Polri menjadi Bahumas Polri untuk meningkatkan pelayanan Polri kepada masyarakat dan juga menjaga stabilitas Harkamtibmas.

 

(rz/bq/hy)

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password