Kapolres Jembrana Bersama Komunitas Relawan Jembrana Blusukan Kunjungi Masyarakat Kurang Mampu

WhatsApp Image 2016-09-15 at 20.22.26

Tribratanews.polri.go.id – Polres Jembrana | Kapolres Jembrana, AKBP Djoni Widodo,S.iK bersama beberapa pejabat utama Polres Jembrana serta Anggota Komunitas Relawan Jembrana (KRJ) blusukan menuju desa Warnasari yang terletak di Kecamatan Melaya Kabupaten Jembrana . Tujuan dari kegiatan tersebut adalah untuk memberikan bantuan berupa uang, sembako dan obat-obatan bagi warga masyarakat yang kurang mampu.

Kegiatan ini sebelumnya telah rutin dilaksanakan oleh Kapolres Jembrana di pelosok-pelosok wilayah Kabupaten Jembrana dan telah ditetapkan sebagai salah satu program terobosan kreatif Polres Jembrana yaitu “Gerakan Polres Jembrana Peduli” . Dalam kesempatan kali ini, ada 3 (tiga) keluarga kurang mampu asal Banjar Warnasari yang menerima bantuan, antara lain keluarga Bapak I Wayan Tamba, Keluarga I Nyoman Pasek, dan Keluarga Made Wilantara yang salah seorang anaknya mengalami lumpuh sejak usia 5 tahun.

Komunitas Relawan Jembrana (KRJ) yang turut serta dalam kegiatan tersebut memberikan apresiasi positif kepada Polres Jembrana atas perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang kurang mampu. Kapolres Jembrana menyampaikan, selain bertugas untuk menjaga kondisi keamanan dan ketertiban masyarakat, kepolisian juga akan selalu peduli terhadap masyarakat di sekitar, serta kegiatan seperti ini akan secara rutin dan berkesinambungan dilaksanakan oleh Polres Jembrana. (Humas Polres Jembrana)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password