Sespimmen Dikreg ke-57 : Biro SDM Polda Gorontalo Laksanakan Tes Kesehatan

tribratanews.polri.go.id– Polda Gorontalo, Panitia Seleksi Sespimmen melaksanakan tes awal pemeriksaan kesehatan pada peserta seleksi Sekolah Staf Pimpinan Menengah di Rumah Sakit Dunda Limboto dan Aula Ttinepo Polda Gorontalo, Kamis 26 Januari 2017.

Pelaksanaan tes pemeriksaan Kesehatan ini diikuti 16 peserta dari Polda dan Polres jajaran yang di pimpin oleh Kabid Dokkes Polda Gorontalo AKBP drg. Waloejo Nugroho Sp.Pros di dampingi Tim pemeriksa dan pengawas internal dari Itwasda dan Bidpropam Polda Gorontalo. Dalam pelaksanaan tes kesehatan ini para peserta di periksa tensi dan nadi, berat badan dan tinggi badan, pemeriksaan mata, gigi dan telinga, hidung, tenggorokan, pemeriksan lab kimia darah dan urine, pemeriksaan ekg, pemeriksaan rontgen (RS Dunda), pemeriksaan fisik dalam, serta pemeriksaan kesehatan jiwa.

Karo SDM Polda Gorontalo Kombes Pol Nanang Chadarusman menyampaikan bahwa seleksi Sespimmen (Sekolah Staf Pimpinan Menengah)  DIKREG ke 57 TA 2017 untuk pengembangan karier dan salah satu syarat penting bisa menduduki jabatan strategis.

Penulis          : Fandi

Editor            : Kang Ikbal

Publish          : Fandi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password