Bravo! Satgas Pungli Polda Kalbar Raih 2 Penghargaan dari Menkopolhukam

Tribratanews.polri.go.id-Pontianak. Satuas Tugas Sapu Bersih Pungutan Liar (Saber Pungli) berhasil mengharumkan nama Provinsi Kalimantan Barat (Kalbar) di tingkat pusat. Dimana pada penghujung akhir tahun 2019, Polda Kalbar kembali mendapatkan 2 (dua) penghargaan atas kinerjnya.

Penghargaan ini diberikan langsung oleh Menko Polhukam, Mahfud MD kepada Irwasda Polda Kalbar Kombes Pol Arif Rahman selaku Kasatgas Saber Pungli Provinsi Kalbar di Bogor, Senin (9/12).

Kabidhumas Polda Kalbar, Kombes Pol. Donny Charles Go menjelaskan UPP Kalimantan Barat  mendapatkan 2 kategori penghargaan. Pertama penghargaan yaitu terbaik pertama atas kinerja pokja intelijen dan penghargaan terbaik kedua dalam kinerja pokja pencegahaan pungli.

“Pemberian penghargaan ini bersamaan juga dengan Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Satgas Saber Pungli yang di adakan oleh Menko Polhukam,” tambah Kabidhumas.

Kapolda Kalbar, Irjen Pol. Didi Haryono melalui Kabid Humas, Kombes Pol. Donny Charles menyampaikan  apresiasinya terhadap penghargaan yang diterima oleh UPP Provinsi Kalimantan Barat.

“Pastinya pimpinan mengapresiasi. Ini berkat masyarakat Kalimantan Barat yang turut  menolak segala bentuk praktik praktik pungutan liar yang ada di Kalimantan Barat. Masyarakat Kalbar sudah maju” jelas Kabidhumas.

 

(ds/bq/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password