Kapolda Babel Ajak Masyarakat Bangka Jaga Silaturahmi Dengan Polri

Tribratanews.polri.go.id – Bangka Belitung. Kapolda Bangka Belitung, Brigjen. Pol. Drs. Anang Syarif Hidayat mengajak seluruh masyarakat di Kabupaten Bangka agar menjaga silaturahmi dengan pihak Polri.

“Saya berharap antara masyarakat dan kepolisian tetap terjaga hubungan silaturahmi agar terbangun kekuatan keamanan dan ketertiban masyarakat,” jelas Kapolda Babel saat melakukan kunjungan kerja di Masjid Ar-Ridho Sungailiat, Senin (9/12/19).

Kapolda mengatakan, Polri tidak akan maksimal dalam melakukan penegakan hukum tanpa bantuan atau dukungan penuh dari masyarakat.

Kunjungan kerja Kapolda itu yang dimulai dengan sholat Dzuhur berjamaah di dampingi PJU Polda Kepulauan Bangka Belitung beserta Kapolres Bangka AKBP Aris Sulistyono dan jajaran.

Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Karo Ops Polda Babel, Kombespol Sihar Matogu Manurung, Pejabat Utama Polda, Kapolres Bangka, personel Polda Babel, personel Polres Bangka dan jamaah Masjid Ar-Ridho Kecamatan Sungailiat.

“Terimakasih atas sambutan yang diberikan, semoga kita melaksanakan sholat berjamaah ini mendapat syafaat dari Allah SWT,” ucap kapolda.

Kapolda menghimbau agar sinergitas dan tali silaturahmi antara Polri dan masyarakat dapat terjalin dengan baik sehingga dapat membangun Kabupaten Bangka  lebih baik lagi.

Sementara Ketua Masjid Ar Ridho Haji Sudirman dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada bapak Kapolda dan rombongan yang telah berkenan untuk melaksanakan sholat dzuhur berjamaah di masjid Ar Ridho.

“Hari ini merupakan hari yang sangat bersejarah dimana Kapolda dengan segala kesibukannya telah bersedia meluangkan waktunya untuk sholat berjamaah di masjid ini,” jelasnya.

Seusai kegiatan, Kapolda penyerahan bantuan sarana kontak berupa satu unit vacum cleaner dan lima gulung karpet sholat kepada Ketua Pengurus Masjid Ar Ridho, H. Sudirman.

(my/bq/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password