Kapolda Sulsel Pimpin Press Conference Pengungkapan Narkoba Sebanyak 5 Kg

Tribratanews.polri.go.id-Makassar. Polda Sulawesi Selatan (Sulsel) menggelar kegiatan Press Conference Pengungkapan Tindak Pidana Penyalahgunaan Narkoba sebanyak 5 Kg. Acara ini dipimpin langsung oleh Kapolda  Sulsel, Irjen Pol. Drs. Mas Guntur Laupe, S.H., M.H., didampingi Dir Narkoba, Kabid Dokkes, KaLabfor dan Kapolrestabes Makassar, Senin (9/12).

Dalam Press Conference dijelaskan bahwa sabu sebanyak 5 Kg berasal dari Pontianak. Dengan modus pengiriman yang disamarkan dalam makanan ringan.

Berkat pengembangan kasus sebelumnya anggota  Sat Narkoba Restabes Makassar berhasil menggagalkan penyeludupan barang haram itu yang  terungkap di Bandara Int Sultan Hasanuddin.

Saat ini ada tiga tersangka diamankan, salah satunya tertembak hingga meninggal dunia, berinisial  S yang  merupakan residivis yang baru keluar dari LP selama 2 bulan. Dan satunya lagi  adalah pelajar dibawah umur.

Ada kemungkinan narkoba jenis shabu akan diedarkan dalam momen akhir tahun, sampai saat ini Polda Sulsel masih terus mengembangkan hasil tangkapan ini

Sejauh ini Polda Sulsel telah menggagalkan peredaran 35an Kg shabu, 1775 butir ekstasi, 139 ribu pil daftar G dan 1 Kg ganja.

 

(ds/bq/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password