Tim Bareskrim Polri Laksanakan Supervisi E-MP di Polda Kalsel

Tribratanews.polri.go.id – Banjarmasin. Kepolisian Daerah Kalimantan Selatan menerima kunjungan dari Tim E-MP dari Bareskrim Polri. Kunjungan disambut langsung oleh Kapolda Kalsel, Irjen Pol Drs. Yazid Fanani, M.Si. Pertemuan dilaksanakan di Ruang Kerja Kapolda Kalsel.

 

Kunjungan dari Bareskrim Polri dalam rangka Supervisi E – Managemen Penyidikan (E-MP) di lingkungan Polda Kalsel juga disambut oleh Direktur Reskrimsus Polda Kalsel Kombes Pol Masrur, S.H., S.I.K., Direktur Reskrimum Polda Kalsel AKBP Dr. Sugeng Riyadi, S.I.K., MH., M.Si., dan Direktur Resnarkoba Polda Kalsel Kombes Pol Wisnu Widarto, S.I.K.

 

E-MP dimaksud bertujuan untuk meningkatkan layanan masyarakat dalam membenahi manajemen kasus dengan mengaplikasikan sistem E – Managemen Penyidikan (E-MP). Aplikasi ini merupakan alat Polisi agar dapat memanfaatkan teknologi dalam bekerja juga untuk mengontrol dan mengawasi setiap pekerjaan yang dilakukan oleh penyidik dimana selama ini masyarakat masih memandang bahwa berurusan dengan jajaran reserse menyusahkan maka dengan E-MP ini masyarakat dapat lebih mengerti proses-proses dalam penegakan hukum.

 

Dengan mahirnya operator dalam menggunakan teknologi ini maka diharapkan Polda Kalsel dapat meningkatkan layanan khususnya Satuan Reskrim yang semakin cepat, komunikasi yang tepat dan baik sehingga masyarakat Kalimantan Selatan merasa lebih terlayani.

 

(fb/bq/hy)

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password