Jelang Hari Ibu Ke 91, Polda Jatim Gelar Jalan Sehat di Makodam V Brawijaya

Tribratanews.polri.go.id- Surabaya. Jelang peringatan Hari Ibu ke 91 yang jatuh pada tanggal 22 Desember 2019 mendatang. Kepolisian Daerah Jawa Timur menggelar acara olah raga jalan sehat. di Lapangan Makodam V Brawijaya Minggu (08/12/2019) pagi.
Dalam acara ini turut dihadiri oleh Gubernur Jatim Ibu Hj Khofifah Indar Parawansa, Ibu Wakil Gubernur Jawa Timur Ibu Arumi Bachsin, Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Drs Luki Hermawan, Pangdam V Brawijaya Mayjen TNI Wisnoe Setja Boedi dan Fokopimda Jatim beserta Ketua Pengurus Bhayangkari Daerah Jawa Timur Ibu Atik Luki Hermawan dan Ibu Pangdam V Brawijaya.
Kegiatan jalan santai diberangkatkan dengan ditandai dengan pengibaran bendera start oleh Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa didampingi Ibu Ketua Pengurus Bhayangkari Daerah Jawa Timur Ibu Atik Luki Hermawan.
Dalam sambutannya, Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa mengatakan bahwa keberadaan ibu adalah sosok yang sangat penting dalam kehidupan pribadi, keluarga dan masyarakat maupun negara bahkan juga termasuk dalam kehidupan beragama.
“Karena Ibu adalah orang pertama yang mendidik kita, orang pertama yang menanamkan nilai-nilai dan norma-norma pada kita, peletak dasar dan pondasi keperibadian pada kita” Jelas Gubernur Jatim.
Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa juga menyampaikan tanpa mengecilkan peran seorang ayah, ibu adalah sosok yang berperan penting di balik kesuksesan seseorang. Karena di balik keberhasilan seseorang, di situ terdapat jasa besar, pengorbanan, kerja keras dan do’a dari seorang ibu.
Selian itu, Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa mengucapkan selamat hari Ibu. Semoga kita semua diberi kesehatan dan bisa mendidik putra-putri kita dengan baik sehingga kita bisa mengantarkannya ke masa depan yang lebih baik.

(bb/bq/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password