Hadiri Jalan Santai Dalam Rangka Hari Ibu, Ketua Umum Bhayangkari : Saya Harap Perempuan Indonesia Dapat Mengambil Perannya Dalam Membangun Bangsa

Tribratanews.polri.go.id– Jakarta. Ketua Umum Bhayangkari, Ibu Fitri Handari Idham Azis turut mengahdiri dan memeriahkan jalan santai dalam rangka memperingati Hari Ibu ke 91 tahun 2019 di Gelora Bung Karno Jakarta, Minggu (8/12/19).

Dalam kesempatan tersebut, Ketua Umum Bhayangkari juga turut memberikan beberapa pesan kepada seluruh perempuan terutama dalam nuansa Hari Ibu tersebut.

 

“Untuk menjadi berdaya kita harus menjadi peempuan yang sehat dan kuat. Karena itu mengimbau para perempuan Indonesia untuk rajin berolahraga,” ungkap Ketua Umum Bhayangkari.

 

“Kami semua organisasi wanita kemudian bergerak bersama-sama serentak untuk mewujudkan yang terbaik bagi Indonesia bukan hanya Bhayangkari, tapi semua lapisan dan unsur masyarakat,” lanjut Ketua Umum Bhayangkari.

Selain itu, Ketua Umum Bhayangkari juga berharap dengan adanya kegiatan tersebut dapat bersama-sama mengingatkan kepada seluruh perempuan untuk dapat mnegambil perannya masing-masing dalam berkontribusi untuk membangun bangsa.

 

Diketahui sebelumnya, kegiaatan jalan santai tersebut dibuka langsung oleh Ibu Negara Republik Indonesia Hj. Iriana Joko Widodo dan diikuti oleh kurang lebih 20.00 peserta.

 

(rz/bq/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password