Kapolda Metro Jaya Resmi Membuka Turnamen Futsal Kapolda Cup 2019

Tribratanews.polri.go.idJakarta. Kapolda Metro Jaya Irjen Pol. Gatot Eddy Pramono resmi membuka Turnamen Futsal Kapolda Cup 2019, yang berlangsung di Planet Futsal Kuningan, Jakarta, (08/12/19).

Turnamen Futsal Kapolda Cup 2019 ini diikuti sebanyak 38 Tim, yang sebelumnya hanya diikuti sebanyak 35 Tim.

Dalam sambutannya Irjen Pol. Gatot Eddy Pramono menjelaskan, antara Polri dan wartawan selalu bersinergi. Maka dengan kegiatan Turnamen Futsal ini membangun koordinasi dan kerjasama yang baik, tentunya kerjasama ini harus kita jaga terus.

“Apapun namanya tugas Polri dan wartawan tetap selalu saling bekerjasama. Sinergitas Polri dan Wartawan terus dibangun dan dijaga,” terang Jenderal bintang dua.

Kapolda Metro Jaya mengatakan bahwa media sebagai kontrol sosial, maka kerja kita juga harus dikritisi. Namun kerja sama yang kita bangun dan yang ada ini harus terus kita tingkatkan.

Irjen Pol. Gatot Eddy Pramono menegaskan olahraga ini sangat diperlukan untuk menjaga kebugaran, disamping para peserta yang ikut pertandingan ada yang juga sebagai atlet olahraga futsal, namun ada juga yang hanya sekedar hoby.

Kapolda berharap bagi juara Futsal ini agar dapat meningkatkan lagi kemampuannya, sehingga bisa mengikuti kejuaraan-kejuaraan lainnya.

“Silahkan bertanding, jaga sportivitas sehingga betul-betul hasilnya dapat diharapan. Tentunya dengan fair play,” tutur mantan Asisten Perencanaan dan Anggaran Kapolri

Turut hadir dalam pembukaan Turnamen Futsal Kapolda Cup 2019, selain Kapolda Metro Jaya, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol. Yusri Yunus, Kapolres Jakarta Selatan Kombes. Pol. Bastoni Purnama, Ketua PWI Jaya Sayid Iskandarsyah serta seluruh wartawan dilingkungan Polda Metro Jaya.

(ym/bq/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password