Jelang Kesiapan Natal dan Tahun Baru, Kakorlantas Ingatkan Jajaran Wilayah Persiapkan Pengamanan

Tribratanews.polri.go.id – Jakarta. Dalam rangka memastikan persiapan pengamanan natal 2019 dan tahun baru 2020, serta kesiapan acara gerak jalan sehat keluarga serentak se-Indonesia, Kakorlantas Polri Irjen Pol. Drs. Istiono, M.H., melakukan video conference (vidcon) bersama Dirlantas Polda se-Indonesia yang bertempat di gedung NTMC Polri, Jakarta, Jum’at (6/12/19).

Dalam kegiatan tersebut dihadiri juga, Dirkamsel Korlantas Polri Brigjen Pol Chryshnanda Dwilaksana, Dir Reggident Korlantas Polri Brigjen Pol Halim Pagarra, dan para pejabat utama Korlantas Polri.

“Rekan-rekan semua, mengenai kesiapan gerak jalan sehat keluarga, saya ucapkan terima kasih kepada semua jajaran diwilayah atas kesiapannya dan keaktifannya dalam berkomunikasi dan berkoordinasi. Seluruh kesiapan Polda sudah cukup baik.” jelas Kakorlantas.

Irjen Pol. Drs. Istiono, M.H., juga mengatakan terkait pengamanan Natal 2019 dan Tahun Baru 2020, Kakorlantas menekankan kepada seluruh jajaran diwilayah untuk benar-benar mempersiapkan dan memperhatikan dengan baik serta mewaspadai segala ancaman. “Pengamanan Nataru kita persiapkan dengan baik, koordinasikan dengan baik, serta informasikan atau publikasikan kepada masyarakat.” jelasnya.

Jenderal Bintang Dua tersebut menambahkan bahwa “Semua jalur arteri maupun alternatif, pelabuhan, tol, tempat pariwisata, tempat ibadah, hingga Mako, berikan pengamanan yang terbaik dan persiapkan dengan baik. Terapkan pengamanan sesuai SOP.” jelasnya.

(bg/bq/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password